Halo semua rekan yang tertarik dengan kesehatan kulit, semoga artikelnya berguna... Ditunggu selalu komentar dan inputnya... Khusus untuk intermezzo, adalah pengalaman unik selama praktek yang menurut saya cukup menarik untuk dishare... Happy reading...

Wednesday, March 16, 2011

I'm back.....!!!

Hehehe... halo semuanya....saya sudah kembali....
Semoga saya dapat tenaga dan inspirasi baru untuk memulai hari-hari saya setelah liburan ini...Benernya sih pengan liburan lagiiiiiiiiii... cuma anak-anak udah mulai masuk sekolah....
Walah banyak banget pertanyaan yang harus dijawab...
Semoga semua pada sabar ya..............

Oya... tolong dong jangan lupa sebutkan nama...... biar saya mudah menjawabnya ditujukan kepada siapa...............

God bless....

2 comments:

  1. Dokter susie, perkenalkan nama saya Wijaya (pria).
    Sebelumnya saya mau memberikan compliment untuk blog ini. karena jarang sekali menemukan dokter muka yg tidak pelit informasi, informasinya lengkap dan tidak "jualan". Good job dokter!! :)

    Dokter saya ada sedikit pertanyaan, boleh dibantu ya...
    Kondisi muka saya sekarang sudah bebas jerawat, sudah bersih, akan tetapi muka saya ada bekas-bekas jerawat (tidak terlalu besar dan parah, cuma bolong2 kecil sehingga pori-pori saya seperti kulit jeruk), Pori-pori saya termasuk besar dan muka gampang sekali berminyak.

    Saya berniat untuk memperbaiki kondisinya. Kemarin saya pergi ke salah satu klinik kecantikan di Jakarta ( Klinik N****ha), dia menganjurkan saya untuk mikrodermabrasi dan laser peel untuk masalah scar saya dan pori2 besar serta kulit berminyak..

    Yang mau saya tanyakan, untuk kondisi kulit seperti demikian, lebih baik saya dilaser atau cukup dermaroller dokter?
    Apakah mikrodermabrasi cocok untuk menghilangkan scar kecil jerawat?
    Kalaupun saya memutuskan untuk dilaser, laser apa ya dokter yang cocok?
    Dan laser peel itu jenis laser apa ya dokter? (saya tanyakan ke pegawai klinik, mereka juga kurang tahu jenis laser apa yang digunakan untuk laser peel).

    Btw dokter, ga berniat buka klinik kecantikan sendiri nih? kan sudah "terjun" di blog sejauh ini, ga sekalian ya dokter...

    Sebelumnya terima kasih dan minta maaf jika pertanyaan saya ada yang kurang berkenan,

    Salam,

    Wijaya

    ReplyDelete
  2. Halo Wijaya... thx for the compliments..
    Harus dibedakan apakah pori-pori besar ataukan scara jerawat berbentuk icepick...
    Kalo pori sih dengan microderm kadang membaik, dengan dermaroller/dermalpunch jadi lebih halus...
    Kalo icepick scar agak sulit... sampai sekarnag belum ada yang memuaskn banget.. Paling lumayan sampai sekarang ini laser fraxel/pixel...
    Kalo laser peel saya gak jelas.. karena penamaan bisa berbeda tergantung klinik.. yang perlu ditanyakan apa merek mesinnya...God bless

    ReplyDelete

Sebutkan nama terlebih dahulu, bila ingin mendapatkan respons...thank you.. Tanpa nama akan langsung saya hapus ya......

Note: Only a member of this blog may post a comment.