Halo semua rekan yang tertarik dengan kesehatan kulit, semoga artikelnya berguna... Ditunggu selalu komentar dan inputnya... Khusus untuk intermezzo, adalah pengalaman unik selama praktek yang menurut saya cukup menarik untuk dishare... Happy reading...

Saturday, April 9, 2011

Sorry telat jawab... baru pulang seminar nihhh

Hai semuanya....
sorry morry nih... telat jawab... baru balik dari menimba ilmu nih... heheh biar tambah pinter... so bisa jawab pertanyaan rekan-rekan yang makin tambah sulit... hehehe

2 comments:

  1. Nama saya mega dok..
    Akhir2 ini pipi saya brjrawat..
    singkat crita saya pergi ke dr. spesialis kulit n klamin untuk mnghilngkan moda merah bkas jerawat..
    Namun mnrut dr trsebut pipi saya msih bny jrawatnya jdi hrus dihilangkan dulu..
    saat itu memang pipi saya terdapat komedo putih..
    Stlah 1 bulan, komedo tsb tdk hilang mlah meradang..
    Apa memang cara krjanya sperti itu (dirangsang jdi jrawat) dok?
    Oh iya, saya jg dpat obat oral tpi hnya saya mnum stngah resep..
    Apa itu mmpengaruhi dok?
    Trima ksih dok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komedo putih harus dihilangkan dahulu... Biasa obat minum untuk cegah peradangan

      Delete

Sebutkan nama terlebih dahulu, bila ingin mendapatkan respons...thank you.. Tanpa nama akan langsung saya hapus ya......

Note: Only a member of this blog may post a comment.