Halo semua rekan yang tertarik dengan kesehatan kulit, semoga artikelnya berguna... Ditunggu selalu komentar dan inputnya... Khusus untuk intermezzo, adalah pengalaman unik selama praktek yang menurut saya cukup menarik untuk dishare... Happy reading...

Wednesday, June 20, 2012

Liburan dulu yaaaaa....

Haloooo...
Saya akan keluar kota tgl 21-30 Juni... takutnya akses internet sulit... jadi klo ada pertanyaan, dijawabnya setelah saya kembali yaaaa... 
Harap maklum...


God bless you all!!!

18 comments:

  1. dear dokter Susie,
    sy tertarik utk konsultasi dgn dokter, apakah dokter praktek di Jakarta...kulit wajah sy jadi kering sejak tggl di australia, walau awalnya nyaris tdk pernah berjerawat dan komedo :'(

    trimakasih dok
    cheers
    Nita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nita... Sy prakt di Jakarta... Di RS Pondok Indah yg di pondok indah Dan puri indah, serta di erha kemanggisan

      Delete
  2. Hallo dokter, saya Tassja..
    Saya mau nanya, kemarin saya peeling di Erha, kata dokternya hari ke 1-3 kulitnya ngelupas gitu, tapi kok kulit saya ngga ada ngelupas-ngelupasnya ya dok, pas di peeling juga ngga teraa gater, cuma di pinggir hidung gatel sedikit... Enaknya ditunggu saja atau saya konsultasi ke dokter lagi ya dok? Soalnya begas jerawat yang harusnya ngelupas, nggak ngelupas.. huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengelupasan yg terjadi tergantung kadar cairan peeling Dan priming yg kamu kerjakan....

      Delete
  3. hai dok..
    saya erna, pasien dokter susie sejak dari PIK ampe kemanggisan.. :)

    aq stress nih, masalah yang lama muncul lag..
    muncul jerawat yang besar2 di tempat yang sama berkali2.. T__T
    cuci muka udah teratur (sehari 2-3x krn muka berminyak)& pake toner juga.. tapi tetap jerawatan segede2 gaban.. >_<

    dok, tanya jadwal dokter dunks yang sekarang..?
    aku udah telp ke kemanggisan, tapi jadwalnya ga ada yang cocok..
    disana dokter prakteknya sampe jam 3 doang.. soalnya pulang kerja 1/2 6 di daerah pluit pula..
    kalao di erha kelapa gading, terlalu jauh juga.. :(


    kalau di RS. Puri indah, dokter praktek sampai malam ga..?
    di sana bisa tetap pakai obat erha kah..?


    thx ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Erna... Pa kabr? Iya saya di erha skg prakt pagi ke sore Aja... Yg malam cuma tinggal hari rabu di RS Pomdok Indah yg di puri indah... Jam 4-8 malam....
      Kamu lagi stress gak?

      Delete
  4. Halo dokter saya oly .. saya punya masalah kulit setiap mau datang bulan selalu muncul bintil merah berisi nanah lalu lama kelamaan jadi koreng dan menghitam ..bekasnya banyak banget dipaha sm bokong .. saya pernah ke dokter spesialis kulit saya dikasih vitamin c ester.. kira2 pakai salep apa ya dokter buat menyamarkan aja ? terus guna vitamin c ester itu apa ? kalo pake vitaquin kira2 boleh gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake hidrokuinon 2% yg dijual bebas ya... Tapi hati2 iritasi... Stop ya bila iritasi...
      Vitamin c punya efek lightening.... Boleh Aja coba vitaquin... Asal hati2 iritasi ya.

      Delete
  5. dokter ini rizky.
    dokter wktu itu ksh tau saya. AG2 skrg ringan, dan yg kuat itu AST.
    td saya beli AST 1. bener kan ya dok AST1? saya tkt yg dokter mksd kmrn itu bkn AST 1, melainkan AST2. heheh thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu beli dimana? Di erha kemanggisan, hanya AST Aja...gak pake nomer

      Delete
  6. dok bisa bantu saya. saya lg drop karena warna coklat diwajah saya karena laser co2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bekas bisa hilang kok...cuma perlu waktu... Coba hubungi dokternya langsung

      Delete
  7. Hai dok, saya Andyana...pasien dokter dulu di erha kemanggisan.
    Cuma uda 1 tahunan nih ga konsul lagi ke dokter sejak naik kls 3 SMA gara" sibuk ujian kelulusan, persiapan SNMPTN, survei tempat kos, dll. Stres dan jerawatan lagi. Akhirnya setelah pengumuman SIMAK, baru pasti deh tempat kuliahnya dan ud ad waktu buat konsul lagi..hehehe. Mau tanya dong sekarang dokter praktek hari apa aja dn dr jm brapa sampe jm brapa di erha kemanggisan? Saya telpon erhanya susah banged kadang ga diangkat"....

    Thanks dok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Andyana.... Prakt selasa 11-16 n kamis 10-15..,.

      Delete
  8. Halo dokter saya Shinta pasien dokter Nurlita di erha clinic Palembang
    Saya sudah berobat di erha clinic kurang lebih 6 bulan terakhir saya jg sdh 2x melakukan Ance feeling , bagaimana dok kok sepertinya jerawat saya tidak berkurang dan bekas jerawat ini saya mengganggu ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sebaiknya langsung tanyakan dokternya..krn beliau yg lgs lihat muka kamu....

      Delete
  9. Hai dr susie nama sy viccy. Dok, klo untuk jerawat ringan biasanya sembuh berapa lama Ƴå dok? Soalnya aq udh perawatan erha 1 bulan tp jerawatku gitu2 aja. Padahal jerawat aq kategori ringan aja. Trus klo dikasih rujukan peeling, tp ga ikut efeknya apa dok? Thk before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo kategori ringan tapi bentuknya milia atau Komedo memang lama..spy cepet hrs Bantu dikeluarin ama dokternya

      Delete

Sebutkan nama terlebih dahulu, bila ingin mendapatkan respons...thank you.. Tanpa nama akan langsung saya hapus ya......

Note: Only a member of this blog may post a comment.